Cara Memilih Kaset PS2 yang bagus

April262012
Kemarin temen gw beli kaset PS2 di toko penjualan khusus PS, temen gw beli kaset PES 2012 harga nya murah bgt cuma 5rb, nha dr sana gw heran, jadi gw dan tmen gw test, dan bisa dah gw maen dah ma dia. Udah ny pas besok gw mau pinjem, terus udah di pinjemin, gw puter tuh kaset ,kagak bisa!! Gw lapor ke temen gw, trus gw brdua ama dia ke toko tsb, dan sialan gak bisa di balikin, jadi dari kejadian tsb gw udah waspada dan ambil kesimpulan cara memilih kaset ps2 yg bgus, kejedot eh slh cekidot ::

1.Jangan tergoda atau tertipu dgn tampilan kaset yg mulus, tapi jgn juga beli yg banyak gores. Pintar-pintar lah memilih, pilih yg kaset nya mulus tetapi ada sdikit goresan.

2.Jangan tergiur dgn harga yg murah ,harga yg murah belum tentu kualitas ny baik, kayak kasus temen gw diatas tuh, pdahal ada PES 2012 yg hrg nya 10rb eh dia beli yg 5rb, naseebb jadi anak muda, udah buntu ditipu pula.

3.Kalo mau beli kaset, liat kondisi toko/tempat jual ny, liat ada gak PS untuk uji coba kaset nya, kalo gak ada ke toko laen. Mending capek-capek dulu daripada udah beli gak bisa dibalikin.

4.Buat perjanjian sama penjual nya, dgn cara halus kyk gni "mas, kalo kaset nya macet, boleh dibalikin gak?
Kalo gak boleh, minta test aja kyk saran gw yg ada di no.3


Oke segitu aja dulu, gw aja mikir ny muyeng, HATI-HATI MEMBELI, Oke sob !! smile
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

7 tanggapan untuk "Cara Memilih Kaset PS2 yang bagus"

Master Suju Of TB pada 05:45 AM, 24-Aug-12

o jadi jgn terlalu mulus milih kaset,dan mahal amat 1 kaset ps2 10 ribu di kalsel aja 7ribu

DaRcOz_juajky pada 03:30 PM, 27-Aug-12

di kaltim cuma 8 ribu

M Maulana ishaq pada 10:19 AM, 06-Oct-12

di kalsel 7rb

fahmi pada 07:26 AM, 04-Nov-12

gw pernah beli kaset ps terus gw bilang sama emba yg ngejual kaset nya gw bilang gini ba tolong coba dulu terus di coba terus bisa tapi pas di ps gw gak bisa kenapa itu.

jody pada 08:01 AM, 29-Apr-13

iya, tadi aku beli gm ps wehh harganya 10rb tapi dua kali tukar masih ruasak

iqbal pada 01:31 AM, 15-Jul-13

tapi gimana? kalau misalnya di tempat kaset udah dicoba bisa eh pas di rumah gak bisa gimana tuh?

adam pada 09:03 AM, 27-Aug-13

ag mau beli kaset ps

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas