Lanjutan Misteri-Misteri di GTA San Andreas #Part-5

August192012
Setelah kemaren gw post Lanjutan Misteri GTA SA part 4 sekarang gw mau lanjut lagi misteri nya, untuk para GTA Lovers yang udah comment terima kasih banget, yang pertanyaan nya belum di jawab, maaf.. Coz gw lagi sibuk akhir-akhir ini, dan rencana nya gw mau buat blog baru khusus forum games dan post tentang games .. Di doa kan saja ya, dan untuk agan yg menggunakan username @Yoga Wiranda yang sering comment tentang misteri GTA SA terima kasih telah membantu menjawab pertanyaan para pengomentar lain

Back topik guys:
45.Malaikat Kematian
Ini ada di hutan Angel Pine, saat gw maen ke hutan tersebut, ada seseorang yang memakai jubah hitam dan membawa tombakk seperti malaikat pencabut nyawa (malaikat kematian) gw tembak gak bisa. Dan gw wasted di hutan itu, entah ini MOD atau REAL

46.Jam Hantu
Kalo menurut gw ini gak begitu seram, letak nya di rumah di daerah El Castillo Del Diablo, agak susah mencari rumah ini karna rumah ini satu-satunya yang ada di hutan El Castillo Del Diablo, waktu gw masuk ke rumah itu, dan mau nembak jam, tiba-tiba jam nya berbicara dan ada mulut nya

47.Kakek Tua
Kakek tua ini di temuin oleh temen gw, gak tau dimana tempat nya, kakek tua ini hanya berjalan dan masuk ke dalam sumur

48.Air Darah
Ada di hutan shaddy's creek atau back oo beyond di bagian sungai nya, akan terlihat seperti air berwarna merah seperti darah

49.The LeatherFace di Toko Baju
Ni juga temen gw yang nemuin, saat kami hendak membeli baju ,ternyata penjual tersebut mirip seperti The LeatherFace namun tak membawa gergaji mesin

50.Laba-Laba Raksasa
Dapat di temukan di hutan Back oo Beyond dan Mount Chilliad, ini susah nemuin nya, harus nunggu cahaya biru dan merah yang menyinari dinding, lumbung padi di blueberry, setelah kalian melihat cahaya tsb, segera lah ke hutan Back Oo beyond dan Mount Chilliad untuk melihat Laba2 tsb di saat bersamaan juga The LeatherFace muncul di shaddys creek

51.Serigala Penanda The LeatherFace
Saat seperti cahaya biru menyinari dinding di blueberry seperti kata gw di atas pada nomor 50 tadi, akan muncul The LeatherFace, gw temuin misteri ini saat gw udah 2x menemukan leatherface, di misteri ini terdengar auman Serigala di hutan shadyys creek saat bulan purnama, dan shaddy's creek terlihat muncul dari kejauhan di pohon ,berjalan dengan gagah nya membawa gergaji mesin

Oke akan gw lanjutkan misteri nya di Next Post, dan akan gw konfirmasi tentang blog baru gw .. smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

60 tanggapan untuk "Lanjutan Misteri-Misteri di GTA San Andreas #Part-5"

Huda Blogs pada 05:15 AM, 19-Aug-12

Hadir sob,maaf langsung lanjut ke sebelah........

Susanto pada 05:29 AM, 19-Aug-12

gan ,mau tanya ukuran game gta san andreas buat pc tu,berapa giga ...?

goenk tea pada 05:39 AM, 19-Aug-12

kunjungan siang gan..
Hadir ikut meramaikan..
Minalaidzin walfaidzin
mohon maaf lahir dan batin
met lebaran gan..

azmi pada 05:52 AM, 19-Aug-12

winkHadiir kang...
biggrinSukses selalu yaa

Ditunggu kunbalnya

Nicholiezt pada 05:54 AM, 19-Aug-12

mrgreen ane hadir tuk
memohon maaf yg
sebesar-besarnya,jikalau ada perbuatan
atau kata-kata ane yg
kurang berkenan di
hati sobat, setulus
hati mohon maaf
lahir dan
bathin ya sob.. smile smile

klo berkenan
mampir ke blog reot
ane sob.. smile ;;

agung gunawan pada 05:59 AM, 19-Aug-12

LOE UDAH TAU YA MALAIKAT. . Haha biggrin

#tompket wkwk vis biggrin

Info Games pada 06:00 AM, 19-Aug-12

Ini blog bru gw dari @Devenderz Blog

@susanto: ukuran nya berbeda-beda, kalo buat spek laptopp untuk maen game gta, minimal RAM laptopp harus 2GB

ʍιžαπ ĝʊקтД pada 06:09 AM, 19-Aug-12

Mantep sob, kunbal yah

Д К Н Д pada 09:10 AM, 19-Aug-12

kog serem2 gt ya gan.
Jd takut ah biggrin

Heram™ Handler™ pada 09:28 AM, 19-Aug-12

Gak punya pc, gak punya symbian, sad sukses selalu aja dah wat admin, ane gak bisa maenin gba

Dwi pada 09:48 AM, 19-Aug-12

Saya absent sob,cari sebnyak2ny ya misterinya sob

paradiest pada 11:37 AM, 19-Aug-12

hmm..nyimk z ganrazz
mh0n 5f lhr btin z ganbiggrin

Arif Setyawan pada 01:21 PM, 19-Aug-12

adi pengen main gamenya sob, terus cari lagi yg banyak sob.smile

TJ EL AZIZY pada 11:26 PM, 19-Aug-12

"dari hati yang tak selalu suci"
"dari ego yg tk slu dmgrti"
"dr emosi yg kdg tk t.kndali"
"dr tu2r kt yg kdg tk dsadari"
"TJ EL AZIZY skeluarga mnta MAAF stulus Hati"

"MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN"
"maaf LAHIR+BATIN

Rino Javanizers pada 02:26 AM, 20-Aug-12

Blog ini udah di jual ya ama Devenderz.?

arizmmg pada 06:28 AM, 20-Aug-12

kren sob,
tpi gw gx prnah nmuin misteri2 kya d atas!
Jngn lpa kunbalnya!

Drava pada 09:18 AM, 20-Aug-12

kunjungan siang

kumisku mempesona pada 12:42 PM, 20-Aug-12

hadir gan, nyimak aja ga ngerti biggrin

Doel@Oi's Mobile Blog pada 01:03 PM, 20-Aug-12

Ane suka bgt game kawan.

Arudi pada 09:42 PM, 20-Aug-12

nyimak j gan kurang ngerti

Sholikhin pada 09:53 AM, 21-Aug-12

wah baru tau nih.

Sabinus pada 09:59 AM, 21-Aug-12

Gw tnggu misteri berikutnya sob.biggrin

Budi Setiawan pada 03:27 PM, 21-Aug-12

Ane datang hadir kembali razz

Nice inpo kang
Ditunggu aja inpo slanjutnya smile

Dtnggu aja kunbalnya
arrow http://grand.heck.in/

Trianto pada 02:40 PM, 24-Aug-12

Langsung gw coba....
Kunbal ditunggu.....!

fandi pada 01:20 PM, 28-Aug-12

yg part 6 nya gemana...

fandi pada 01:21 PM, 28-Aug-12

lu punya fb gx, kalau punya add gw Affandi Nak Mufa, n inbox gw yah, wassalam

supri69 from ZERO to HERO pada 12:35 PM, 05-Sep-12

Gila, trnyt ada juga misteri di game GTA: SA, hebat bener loe sob bisa nemuin misteri2 kyk gitu, mantap dah jempol buat loe mrgreen. Mampir ya, ke blog saya, bahas tntang PS2 jg.

Visit:
http://supri69.mywapblog.com

Daffa pada 08:51 AM, 20-Sep-12

Nama toko baju apa kasih tau dong plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Daffa GTA.Lovers pada 01:37 AM, 21-Sep-12

Udah gue cari yang air darah itu tapi kok nggak ada atau itu pake mod ya?

@Adrian krisnata pada 10:42 AM, 30-Sep-12

gue bantuin jawab comennya nya
Air darah itu maksudnya air di sungai yang warnanya keruh

Daffa NGH pada 01:52 PM, 30-Sep-12

Devenderz's #part6 nya kok gk ada atau blog ini udah dijual sama elu

Daffa NGH pada 01:56 PM, 30-Sep-12

Ni gw ada pertanyaan susah pertanyaanya gimana cheat ufo? Pasti nanti dijawab

Daffa GTA Lovers pada 04:03 AM, 01-Oct-12

Devenderz's udah nemu bigfoot

Daffa NGH pada 07:35 AM, 01-Oct-12

Devenderz's lu sudah buat blog baru lu

Boboi boy pada 07:55 AM, 11-Oct-12

Aku daffa bagus kalau Devenderz's buat blog baru tapi harus hati hati kalau ketemu the leather face lu lari saja naik jet saja soalnya lebih cepet

Mystery Team GTA Sa pada 09:55 AM, 12-Oct-12

Ni ada misteri:Ghost cars:Asli ada banyak ghost car gan lu cari di tempat serem pasti ketemu,Bigfoot foot map:Asli di back o'beyond,Bigfoot:Modgampang gan temuinya lu cari gambar telapak kaki tadi,The Leather Face:Mod Ada di the panopticon ini ada penjelasanya:Body Bags:Ini korban Leather Face yang di bunuh dan di buang,Kursi roda berkarat:karena kalau kita duduk di kursi roda itu bakal ada Leather Face,Gergaji mesin di The Panopticon:Ini artinya ada Leather Face di The panopticon,Strange telephone number:Asli ada di safe house calton heigs,Fotografer bunuh diri:Ada di perbatasan Flint Country dan Los Santos nanti arwah nya keluar dari atas sungai pada jam 00:00,CJ Mom Ghost:Mod adanya di rumah cj yang di kota1 harus tepat kesana jam 00:00 harus pake kamera,Body Bags:Asli adanya deket area 51 yang seperti penjelasan Leather Face dan dekat kota hantu Udah itu dari Mystery team gta sa

arvin auryn pada 10:46 AM, 18-Oct-12

pak saya mau tanya yang
kematian gw temuin di angel pine pas gw ketemu tapi ada tanda merah untuk berhenti dan tanda untuk berjalan

apiang pada 10:48 AM, 18-Oct-12

ini serem yang cj mom ghost pakai


senjata apa sih untuk buat dia mati

gopal pada 10:52 AM, 18-Oct-12

pak saya mau tanya gw sudah temuin tuh misteri tengkorak yang ada di mount chilliad dia bisa menyerang tapi saya tak tau apa maksudnya tengkorak itu dan pakai senjata apa sih aneh juga ya misterinya

arvin auryn pada 10:55 AM, 18-Oct-12

aku cari air darah aku lihat kok enggak ada sih emang kayak effek error kali atao mod

arvin auryn pada 10:57 AM, 18-Oct-12

pak saya mau tanya yang
kematian gw temuin di angel pine pas gw ketemu tapi ada tanda merah untuk berhenti dan tanda untuk berjalan

moedjieb doank pada 03:54 PM, 04-Nov-12

katnya ada bunga kesialan di Ghost Town, pas sy ambil tau-tau ada pesawat jatoh, dan pswt itu kosong tanpa awak.

moedjieb doank pada 05:08 PM, 05-Nov-12

kemarin sy maen gta, dan sy nemuin zombie bermata besar sambil membawa bunga dihalaman belakang rumah ryder di ganton.

moedjieb doank pada 11:30 AM, 12-Nov-12

tadi di gta sy nemu orang aneh di fisher lagoon, dan orang aneh itu lagi motongin anunya sendiri pake samurai.

yoga barcif pada 11:41 AM, 02-Dec-12

Mas aku mau nanya kalau mau ketemu the leatherface kira" hari apa ya??
Dan aku blum tau misteri gta yg part 2,3,dan 4. M0hon bantuannya

iqbal pada 11:17 AM, 04-Dec-12

ukuran game gta sa pc 7,41 giga

dimas burhanudin pada 11:48 AM, 06-Dec-12

kalo guah si nemunya cumang dikit nemunya cumang gosh car,portal black o beyond,dan alam baka yang lain-lain mah belon gua cari kasi tau dong lokasinya harus pake peta kalo ga pake peta gua ga ngerti

gardika pada 07:10 AM, 31-Dec-12

om gta san andreas saya mau nanya emang cahaya biru dimana si dan itu mod apa bkn

dimas burhanudin pada 02:58 PM, 07-Jan-13

sebenarnya dimas burhanudin itu nama asli saya bukan nama panggilan saya perna nemu kursi roda berkarat setelah sayah deketin kursi roda tersebut seperti berjalan terusnya saya ingin mendorong kursi roda tersebut tapi susah sekali untuk mendorong kursi roda tersebut saya tembak dengan basoka tapi hasilnya sia-sia suda saya pake semua senyjata tapi tidak berjalan dan mental senyjata yang terakhir bom tempel saya tempelkan berkali kali saya menjau dari kursi roda itu dan saya ledakkan kursi itu tapi tidak jalan sama sekal hanya kursi roda itu gosong saya tinggalkan kursi roda itu baru saya pergi ada tanda lingkaran merah saya deketin mera-mera tersebut ada bacaan bacaanya lu harus belajar renag dulu kalo lu mau mencoba misi ini saya tidak tau atau harus yang sudah tamat ya cumang itu doang yang saya mau nanya terima kasih smile

Krishna Gta Man pada 02:27 PM, 17-Jan-13

wah wah Maju terus ya devenderz blog
tau ga gw kunjungin tiap mlm lohh
gw tunggu kabar barunya mengenai GTA SA yaa

THANK'S

KRISHNA

zαєηυяуѕ мαηcнυηιαη pada 07:08 AM, 01-Mar-13

Maju terus sob ,

FIQI pencari misteri GTA pada 02:14 PM, 07-Mar-13

jam hantu itu tempatnya di rumah bagian mana soalnya gua udah cari muter muter di el castillo tpi g nemu rumah itu...? masa sih jam nya bisa bicara trus ada mulutnya sih ? ihhhh seremmmmm BOZZZ

dimas burhanudin pada 06:01 AM, 13-Mar-13

kata temen saya dia penah nemuin monster aneh banget katanya dia naik ke atas gerbong keret api dulu dia jongkok, dulu masuk keatas gerbong kereta api dulu, terus dia loncat kesamping. langsung ada monster ciri cirinya tanganya 6,kakinya 4,dan matanya 1.

fahrixxx pada 11:52 AM, 26-Mar-13

gw tunggu part 6nya

yoga rlc pada 07:22 AM, 15-Apr-13

kk gimna sih cara nya nemuin setan di gta / binggung

Ichal pada 06:09 AM, 24-May-13

Broo gmna crnya buat nemuin leatherface... Gw udah cba di hutan gw lpa nmnya hutan ap yg jls pas di pabrik kayu gw udh sembunyi sampai jam 00:00 ngga ad.... Gmn crnya sob buat nmuin leatherface...?

nahdi pada 10:30 AM, 25-Jun-13

yg saya tau,malaikat kematian itu bernama grim reaper.ciri2nya berjubah hitam hingga menutupi seluruh tubuhnya(termasuk kepala),dan membawa sabit besar!!!!!!anda tau????

mahdi pada 10:33 AM, 25-Jun-13

aqlah sang pecinta misteri!semoga misterinya terpecahkan.hanya saja,nisteri2 tsb belum ada satupun yg aq temukan.Insya Allah,1 misteri bisa ketemu.Amin......

arif fikri pada 09:54 AM, 21-Jan-14

wah keren banget ada misteri barunya lg mungkin part 6 ada misteri yg lebih kern lagi

Robbay Putray.Z pada 03:06 PM, 27-May-14

Emang bisa ya pake cheat gta sa PC cheat tamat yg rocketman pas lagi film pertama mulai pas di tangkep polisi trus srh msk ke mobilnya trus berenti ∂ȋ rel keretaapi trus tempat modif mobil yg kata angelic A̶̲̥̅̊P̶̲̥̅̊​A̶̲̥̅̊ sih ya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas