PERSAMI yang penuh Misteri

July262012
Seperti kategori dan judul di atas, ini adalah Misteri Nyata yg Admin alami..

Seperti biasa di sekolah gw kalo tiap mau naek kelas pasti mengadakan PERSAMI (Perkemahan Sabtu Minggu) untuk merebut kenaikan pangkat, gw seneng ikut PERSAMI, ya kapan lagi kan bisa tidur bareng dan bercanda sama temen pas malem2 yang dingin..

Peralatan kemah udah siap, gw panasin motor dan langsung tancap rem ke sekolah, waktu gw ke sekolah sekitar pukul 17.00 Wib, kebetulan udah rame banget, dan gw pun di beri tugas oleh kakak Pembina untuk membantu membangun tenda buat cewe2 yg manja mrgreen

Setelah selesai membangun tenda, waktu menunjukan pukul 18.30 Wib, kakak Pembina dan Siswa lain segera sholat magrib, karna gw cuma yang beragama kristen satu-satu nya jadi gw gak ikut sholat, nah disini misteri nya

Pada waktu mereka sedang sholat di mushollah sekolah, gw ngeliat ada sesosok bayangan hitam yang berlari di atas bangunan sekolah, gw kira anak yang ikut kemah juga, jadi gw langsung naek ke atas di lantai 3, wuzh.. Ada bayangan lagi menuju ke Perpustakaan, gw buka pintu Perpustakaan, dan gw masuk ke dalam berusaha mencari saklar lampu, tiba2 pintu perpustakaan tertutup

Di saat itu perasaan gw udah gak enak, gw berusaha tenang ,sunyi nya perpustakaan di iringi alunan nafas gw yang gak beraturan, dan gw berusaha mencari saklar pintu, dan tekkk.. Lampu hidup, gw liat di rak buku ada darah, entah darah siapa, nampak nya darah segar karna masih mengalir menetes ke lantai dan belum mengering, tak tertulis huruf, petunjuk atau lain nya, hanya sebuah buku yang gw abadikan lewat foto down-arrow

foto0014.jpg

Gw udah ceritain ini ke kepsek, tapi kepsek bilang gak tau tentang ini, dan kata nya lupain saja kejadian ini, tapi buku ini tetep gw liat kalo gw ke perpus, mungkin ada misteri yang bisa dipecahkan nanti, jujur saja sulit memecahkan misteri ini, karna ada bagian lembaran yang tersobek, dan buku ini juga tidak mempunyai sampul, buku ini terbitan tahun 1985,, gw aja belum lahir,, dan gak mungkin ada penjual buku yang menerbitkan buku nya tanpa sampul bergambar, misteri ini bakal gw selidikin terus

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

10 responses to "PERSAMI yang penuh Misteri"

Devenderz on 08:29 AM, 26-Jul-12

PERTamax

goenk tea on 08:37 AM, 26-Jul-12

kedua hadir min..

Mizan on 08:40 AM, 26-Jul-12

Wah,, saya gak tau mau bilang apa?

Rohmat Widi on 09:07 AM, 26-Jul-12

hi serem kak.
Lam kenal ya kak.biggrin ijin bookmark dulu. Biar gak lupa.smile Abis postingan kakak sangat bermanfaat. Karna mau keliling, sayang kan? Postingan ini di tinggalkan? Makanya tak bookmark dulu ya kakbiggrin

arrowhttp://rohmatwidi.pun.bz

Ahmad Wahidin on 09:32 AM, 26-Jul-12

minyak aja broo..kunbalnya
http://wahidin22.mywapblog.com

Sholikhin on 09:39 AM, 26-Jul-12

wah takut nih. Moga gak pake kemah deh di sekolahanku.

NiTha iMOeEdZ on 09:56 AM, 26-Jul-12

mantep nie. .
nitha hadir + nyimak ajJa..

http://dengkek.heck.in/pig-emoticon-mywapblog-2.xhtml

ὗẓὗмᾄќἷ ẓἔђᾄᾗ アクバル on 10:04 AM, 26-Jul-12

keren sob biggrin

ALEX on 10:33 AM, 26-Jul-12

mungkin zombie bro ??
.xixixi

Ponsel MWB on 11:24 AM, 26-Jul-12

Hihi hantuu..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top